Senin, 07 September 2009

curhat bagas ! new odong besties !

hahaha .
bagas bagas !
aneh emg anak nya !
badan gede , behel gede , otak juga gede sih !
hhe !
dy emg terkenal "PLEYBOI" d sekola !
hha , bnyk cwe yg ska ma bagas !
*gue bukan termasuk cewe" yg kerasukan behel nya bagas!*
heu , dy skrg smp 3 negri cilegon !
nah bgni awal crita ny !

Gue dapet kabar dari temen kalo sii nadya ntu jadian ama bagas !
dia tuh seneg bget , dy lampiaskan smua ny lewat sms k hape gue !
pokonya dia cerita ini itu lah tntang bagas , it's okay , gw ikut seneng kalo nadya seneng , secara nadya besties gw !
nah , abis ituh , kita kembali ke sekolah masing-masing !
pas gue liat FB , tiba" nadya kesel gtuh , gara" bagas gg da kabar !
yauda deh , gue coment"an ama
nadya !
nah , gg lama , tiba" gue dger kalo nadya putus ama bagas !
wahwahwah ! bagbugbagbug ! gawat !
pas gw liat FB , ternyata status nadya "Udh 9 hari lo gg da kabar ! Kemana aja sih Lo ? Tau nya pas lo nongol , kabar itu nyakitin yau gg ! enek gue sama lo !"
wadoeh !
kebetulan nadya onlen , yauda gw coment"an ama dya !
keliatan sedih gtuh sii nadya ny !
heu yauda ,pas gw nyri tau sapa cewe ny yg baru , tau nya nama ny OKTA !
klas 8 ato klas 9 gtuh , lupa !
nah , berlanjutlah cerita itu dengan BUBAR BARENG ANAK 6A !
yauda , gw secara diem" ngomongin ntu sama bagas d motor bagas , bagas emg FREAK anak ny , ngebonceng gue kaya nge Bonceng Banci aja !
ngebut pisaaaan !
oh yoweis dah , gue ngerti knp dya kaya gtuh , dan IRONIS NYA nadya gg ikut BUBAR !
okh NOOO , tp its okey !
trus ada masalah lagii , 1 temen guentuh suka banget ama bagas !
heu , pokoknya dy udh d sakitin 3x kekeuh mau !
*knp sih kmu itu nak?*
dann akhirnya terdapat jugaaa kabar KALAU BAGAS PUTUS SAMA OKTA !
aw aw aw !!
capeeee gua ama lo gas !
akhirnya gue sms bgas , dan kt ny iaa btull !
heu , trjadi sms-an slama 2 hari !
pas hari pertama sih ngmg.in BBC hha !
gw mw les dsno masalahnya !
*bodoh*
pas malem" dy bilang makasi sam gue cz gue udh nemenin dia dalam kesepian *jiaah kata" lo sok manis gas!*
hhe sori boi !
trus dy ngmg klo dy mau jd besties gw , *mwahahahah jd besties behel* jd klo ada apa" dy curhat gtuh k gw !
nah pas hari k 2 dy blng klo dia MAU BALIKAN LAGI SAMA NADYA !
aw aw aw nat nat nat nat nat nat help me , aku bingung sama bagaaaaaassss ! *terlalu odong kau gas*
truuss udh tuh yah , udh gue sms an ama dya ampe jam 11 malem !
KAU SUDAH MEMBUAT MATA SAYA MENJADI KANTONG TELOR GAAAS !
pas mau bobo dy mnta mksih lg sama gue !
kt ny " lo emg sahabat baik gue tir , Tx ya !" hahaha bagas baru naydar klo sy memnag seprti itu !
*ngaco*
hahah , dan satu lg yg bkin gw enek ama tuh makhluk aneh !
DIA MANGGIL GW DENGAN SEBUTAN 'BEB' SIAL !!
kata ny itu nama panggilan dy k babu nya !
dasar aja lu kagak ikhlas !
smpe pulsa gw kojet !

nah , cuma segituh ajah curhatan ny sii bagas !
GUT LAK yh nak , semoga berhasil nembak nat nat nat ku yg cantiiikk !
hahah , gas inget yah !
kata" lo yg bkin gw enek klepek" ituh !

P.S: 4 nat nat nat 'Remember nat , kata-kata bagas itu memag manis , tp ati" aja yah natt , it's all terserah kamuh ! *ak lupa artinya terserah* buat bagas , awas kamuh kalo nyakitin nat nat lagii ! TONJOK LO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar