Jumat, 21 Agustus 2009

BENCII!!!

uuhhhh ..
skrg tiaroo lg bnci ama seseorang yg udh ngerebut cowo yg ak suka !!!
TIAROO BENCII DIIIAA !!!

cowo yg ak ska itu SMPN3,,sdangkan ak SMPIT RJ ..
ak ama dy dlu emg 1 sekola *gg ding beda*
pas klas 6,,ak bnyk dpt info dr tmen2 klo dia suka ama ak ..
inisial cowo ny dpn ny 'W'
okeh,,kita panggil dia sii 'W',,'W' itu org ny baik,,tp agk urakan,,tp kt ku cakep kok,,hahaha,,dia pinter maen bola ,, tp posisi ny jd kiper mulu ,, hewhehehehe ..

diia seneng senyum" sendiri klo ngeliat ak ..
"emg ak knp sii??kok setiap sii 'W' ngeliat ak dia senyum"??" ak nnya ama tmen ak,, nadya ..
"dia kan suka ama lo tolek!!"kata nadya ..
"hhaa?? ia ta?? ngarang aja lo mah !! mana mungkin dya suka ama gw ?? " kata ak gg percaya ..
"sumpeh,,tanya ank2 klas 6B .."kata nadya ngeyakinin bgt ..
"..."ak bengong ..

ak gg percaya bgt,,mana mungkin,,kta tmen" cowo ak dy tuh d sukain bnyk cewe d klas ny ..
"berarty ak cewe yg beruntung dong!!"kata gw ke nadya ..
"yoyoy,,ga papa sii tir,,lo tuh beruntung,,lo perhatiin geh muka ny sii 'W' ,, mirip oyont yg d kepompong " kata nadya dgn koplak ny ngmg kyk gtuh ..
"???"masih bingung aja gw ..

nnaaahhh,,dari situ mulai suka ama diaa ..
aku merasa cewe yg bruntung ..
d sukain ama cowo yg d sukain bnyk cewe ..
heu ~~~~
_______________
tp gg lama bkalan ada perpisahan,,udh lama gw kasmaran ama dia ..
gw blm jadian ama dy ..
pas hri perpisahan itu,,gw ktmu aam dy d meja resepsionist *emg hotel ape??*
dia ngeliatin gw,,yg kyk ny muka gw kyk ondel2 nyasar ..
senyumlah dia kpd ak ..
blikin senyum jgag deh ..
akhirny ak ama dia masuk k ruangan smbil desek"an ..
hhee .. :)

pas udh mulai masuk SMP ..
aku masih ingettt ama diaa ..
dia tuh lucu,,baik ..
pokokny perfect !!

nah ak sering nanyain kbar dia lewat tmen ny *winni,,dia sekelas ama sii 'W'*
kt dya ,, sii 'W' msih ska ama ak ..
hhu ..
senang nyaa !!


pas udh lama gg da kbar ,, tmen ak 8shofi,,dy sekarang sklas ama sii 'W'* chat ama ak d FB ..
trus ngasih kabar klo si 'W' udh jdian ..
trruusss sii 'W' jdian ama **W* ..
ak lgsg kget ..
sii **W* itu pernah jadian ama tmen ak ,, nama ny aziz ..
tmen ku itu ada yg ska ama aziz ..
pokok ny sii **W* itu kyk perebut cowo yg d sukain org ..
AKU BENCIII DIIAA !!!

skrg kapok lah ..
gg mau ngebahas dia lg !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar