Kamis, 13 Agustus 2009

Pertama kali naek angkot dari sekola ke Cilegon

ciakciakciak ..
ktmu lg ama gw ..
gw skrg mw nyritain pngalaman pertama gw naek angkot dari Sekola gw *PCI* ke Ruma gw yg nan jauh d mato *Cilegon* ..

*_*

hhe,,gw ulang jam stngh 6 lewat 5,,gw c pertama ny c gw gg keikiran gg ikut jemputan oom ajad ..
y krn gw kira gg jd latian senam ny,, gara" c ipeh ngotot mw ikut tes komputer *Microsoft Excel* ,, apa coba enak ny??
gg ngerty ak mah kyk begituan tuh ..
pdhl ak prnh ikut lomba komputer *beeuhhh blaguu,,mamer,,gg juara tp* ..
hhe ..

nah begini jaln ceritanya :
Gue:*ngeliat Ieh dari kejauhan,,dy dgn ostur tubuh yg nan gendut tp lihai terlihat dari kejauhan 50 cm meter,,hhe* Ipehhh!!!!
Ipeh:*celingukan,,liat kanan kiri depan belakang atas bawah,,sambil ngebenerrin kaca mata nan elok itu*????? mana orang ny??
Gue:iih Ipehh,,gw disini !!
Ipeh:*tetep melongo di jalan*
Gue:*nyamperin ipeh yg lg melongo minta d sambet setan*
Ipeh:iih kamu saya cariin tadi ama Tika ama Inneke juga !!
Gue:iihh lo juga gw panggilin dari td malah melongo
Ipeh:hhe,,org gg kliatan geh !!
Gue:hhu dasar,,yauda cari sii Tika ama Inneke aja yu ..
Ipeh:yu ..
Gue:Eh katany lo ikut test bwat excel peh??
Ipeh:*nyengir WaTaDos* gg ah males !!
Sungguh jawaban yg sgt simle sodara2
Gue:Iiiihh kalo gitu ma latian gee ..
Ipeh:hhe
Gue:yauda yu cari Tika ama Inneke ..

akhirny gw ama Ieh berkelana mencari Tika dan Inneke ..
dan akhirny ktmu ..
Tika:Tir,,gw mah nyariin elu lo ama sii innek
Inneke:iah
Tika:Lu dari mane??
Gue:Abis jajan,,nih sii Ipeh !! kgk jd ikut test
Tika:Yaudah yu latian
Gue:iih gw ny blm bilang ama mama ama oom ajad juga
TIka:yauda ge sono bilang dulu !!

akhirny gw bilang ama oom ajad ..
dan oom ajad negbolehin asal telpon mama dulu ..
akhirny ak ama tmen2 nelpon k ruma ..
akhirny bole ..
yauda jd de latian ny ..


ehh kita pulang ny jam setenga 6 kurang 5 ..
PARAH!!!!
kata gw dalam hati ..
bisa nympe jam br gw d ruma ..
akhirny ak pulang ama anggi ..
eh pas jajan ak ktmu ama mba nizzah,,kk klas ak yg td ikut test excel ..
hhe,,mba nizzah nawarin ak pulang bareng ..
hhe ..
kn ak ama mb nizah 1 jemputan ,, jd ak ama mb nizzah 1 komplek ..
wkwkwkwkw ..
as d angkot biru:
Gue:Peh,,nti gmn w pulang ny?? ongkos tinggal dikit cing ..
Ipeh:Gamang sih,,nti sy pinjemin lg ..
Gue:hhe,,iah sii,,t gw takut ilang ..
Ipeh:Cilegon segini sempit ,, masa kmu ilang sih??
Gue:hhe,,ia juga sii ..

akhirny udah nyampe Ramayana ,, pas gue liat BillBoard ny ..
dan TERNYATA TARIX JABRIX 2 UDAH GG ADA LAGII !!
DAMN!!
sial ..
parah baru 7 hari aja udh kgk ada,,barang film2 dewasa ma 1 bulan ge bisaa !!
najongxx !!!

akhirny gw memelas ..

sampe d 'Dunkin Donat' *gw gg bsa nulis donat ke bhs inggris* gw ama Ipeh ama Mba nizzah kgk turun ,, cz kt pak angkot *pa angkot?? emg ada??* angkot ini lewat sumampir ..
o yauda deh gg jd turun ..
as udh nympe pintu mol yg blkng sii Ipeh turun ..
Ipeh:maen ge tir k ruma ..
Gue:iah
Ipeh:daddah

eh tau ny mb nizzah ikut turun !!
GUBRAK!!!
gue ama Ieh ngekek ..
dan astinya gue ikut turun ..
akhir ny hw dan ieh ber-dadah-dadahan kembali ..
akhirny ak ama mba nizzah naek angkot merah ..
kita diem-dieman d angkot ..
mba nzzah sih emg org ny pendiem *kata ak*

pas d KCC,,ada org yg kyk ny Gothic bgt gtu ..
kyk make Narkoba *maap*
ak lgsg nge jauh ..
takut kena flu H1N1 *babi* ..
emg apa hub ny ama flu babi y??
org ny ngeliatin akuu aja ..
emg y ak tuh cntik,,jd d liatin *lebaaaay*

yyap ..
akhirny sampe jgag d Bapor ..
gw turun duluan,,dan mba nizzah turun d bunderan *kali*
yaa ..
segituh lah perjalanan saya ..
d angkot Biru-Merah bersama Ipeh dan Mba Nizzah ..
sungguh Postingan yg tak Penting !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar