Senin, 24 Agustus 2009

ga ada judul

td k sekola gw terlambat !!!
gara" jemputan gw !!
*gg jgag sih ,, hwehhehe ,, justru karena gw yg lambat !*
tp ,, hampir aja sih gw terlambat !!
wkwkwkw ..

pas nyampe klas ,, gw kgen"an ama TaTan,,Tike,,Zaro,,en ama Ia !!
*kyk abis drmn aja ye???*
gw ngmgin tntg BuBar am ank" RJ !!
yauda de ,, ak ama tantan ngusulin ,, sambil latian band ,, sambil BUBar jgag ,, yaa itung" ngabuburit sii ..
XD

pelajaran pertama :
FISIKA
Kedua:
MATH *beuh pelajaran yg sgt Tidak nyaman bagi saya*
Ketiga:
ENGLISH *hahahah I LOVE IT*
Keempat:
INDO *pa heriiii ,, lucu bner pa herii ngajar nya !!*
Kelima:
PAI *pelajaran agama kok jorok yaa??*

biss itu ,, pulang deh ..
tp sholat dzuhur dlu ,, kn berhubungan ak gg sholat jd nungguin yg lg pd sholat deh !!
wkwkwkw ..

nah pas udh pulang ,, jemputan udh jalan ..
pas d jembatan SKI itu ,, macet bgt ..
pah udh d tengah" kemacetan itu ,, ternyata ada kecelakaan !!!
parah ,, gg tau tuh kecelakaan apa ..
yg jelas motor ada yg rusax !!
trus korbanny d baa k mobil ,, pas jemputan gw ngelewatin mobil itu ,, gw lyt ada korbanny ..
gg jlas sii org ny !!
tp jelas bgt klo itu Karyawan KS !!

beuh !!
parah ..

yauda de ,, segini aja gw cerita ..
wkwkwk ..
gg tau nih judulnya apa ..
hwhahaha ..
yg pnting bisa nge-blog !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar