Sabtu, 22 Agustus 2009

hari pertama !!

aku yg lg tdur nyenyak ..
tiba" ..


PLOK!!


tiba" mama nampar pipi ak ..
aku:aduhh !!
mama:hehehe ,, maap nak ,, td ad nyamuk d pipi ny ..
aku:*sambil ngusep" pipi kanan yg merah* ii ,, sakit tau ma ..
mama:hhe ,, maap !!
aku:hhhh ,, sakit tau ..
mama:*nyengir* heheeh ,, habis bnyk nyamuk tau ,, dari td nyamuk ny ngelililngin kpla kmu ..
aku:hhu ,, yaudah geh ,, jgn d tampar ..
mama:ya maap geh ..
aku:jam brp skrg mah??
mama:jam 3
aku:*teringakt kalo ada TC d dahsyat sahur* aih ,, ada cangcuter ma ..
mama:dmn??
aku:d RCTI , d dahsyat
mama: oo iah ,, td jga mama liat ridho rhoma ..
aku:euh,,mala liat ridho rhoma
mama:hhe
aku:ya uda ,, aku mau nonton

akhirnya aku nonton TC d dhasyat sahur ..
kok lama" kyk ny gg nyanyi y??
yauda deh ,, ak ngemil bentar ..
niat ny mw onlen facebook dulu ,, tp udh keduluan ama sii papih ..

ya udah deh nonton lg,,pas nntn RCTI dahsyat ny iklan , ya udah ak nntn Saatny Kita Sahur d TRANS TV ,, ak sneng bgt nntn itu ,, soalny ada olga ,, adul ,, ama komeng ..
wkwkwkw ..
mrka kn lucu !!
eh gg krsa ,, pas mau imsak ak lgsg mindahin channel k RCTI ,, eh tau ny udh abis ..
heu ,, sebel !!

eh udh msak ..
yauda deh ,, mau bobo aja ..
males tw ,, hari pertama mau nik atin puasa malah ak lg ada halangan ..
heu males euy ..

o ya ,, buat yg baca blog akuu ..
selamat menjalankan ibadah puasa yaa ..
mohon maap lahir dan batin !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar